Laman

Rabu, 09 November 2011

Rubah Hidup Dengan Internet (XLalu Xlangkah Lebih Maju dari Yang Kemarin)

Kalau orang melihat tampilan saya dulu, orang pasti akan mengira kalo saya itu kuper, ngak keren, dan juga kurang kreatif, yah walaupun menurut Orang dan artikel dari internet bahwa orang yang bergolongan darah O dan berbintang Gemini dilahirkan kreatif.

Dulu sebelum saya mengenal tentang dunia internet, saya memang hanya mengambil ilmu dari buku atau majalah-majalah bekas milik teman. Memang Tidak Up-date, tapi lumayan lah untuk menambah pengetahuan, hitung-hitung GRATIS..... siapa sih ngak mau gratisan????


Pertama kali saya mengenal internet itu ketika saya masih menginjakkan kaki di bangku SMP, tepatnya Kelas 3 Smp, Itu kira-kira 8  Tahun yang lalu. Awalnya katrok banget, Cuma pake Mirc untuk chating, dan pertama buka web ke yahoo dulu. Yah, karena saya orangnya suka hal baru dan mau XLangkah Lebih Maju, makanya banyak sekali informasi yang saya dapatkan dengan Internet. mulai dari gaya, trus ilmu pengetahuan, serasa dunia dalam gengngaman tangan deh....

Setelah baca artikel diinternet, dan memperbanyak referensi, akhirnya tiba saatnya saya mengambil keputusan untuk merubah penampilan agar tidak dianggap sebelah mata lagi, Mulai dari style pakaian, Rambut, bahkan otak yang standar juga bisa diubah dengan banyaknya referensi, coba saja bandingkan saya sebelum mengenal internet, dan sesudah mengenal internet. Ibarat Sebuah Produk Kecantikan Deh.... (wkwkwkw)

SEBELUM MENGGUNAKAN INTERNET
Setelah Menggunakan Internet

Yah.... Dari gambar diatas, Terlihat Jelas kan..... perbedaan orang yang mengenal internet dan yang belum mengenal internet.

Kalau Mau XLangkah Lebih Maju, Buka Internet dan Tambah Wawasan Kamu.......

2 komentar:

Comment Please....